• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 30, 2013

    KAKA Akan Tinggalkan Madrid?

    Kaka. (Foto: Reuters)
    Kaka. (Foto: Reuters)

    LIGA SPANYOL
     - Gelandang veteran Real Madrid, Kaka mengungkapkan bahwa dirinya ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Hal itu cukup mengejutkan, pasalnya eks pemain AC Milan itu sempat ingin membicarakan masa depannya dengan entrenador Carlo Ancelotti.

    Kurang dari seminggu jendela transfer pemain ditutup, Kaka memutuskan akan segera meninggalkan Madrid. Pemain 31 tahun itu sudah merasa bahwa dirinya sudah tidak dalam rencana Don Carletto lagi. Hal itu tercermin dari dua pertandingan Madrid, Kaka hanya duduk di bangkucadangan. 

    “Saya ingin pergi. Saya pikir sekarang adalah saat yang tepat bagi saya dan klub untuk mengambil keputusan. Saya telah berbicara dengan Ancelotti dan dengan klub, mereka semua sudah tahu,” lanjut Kaka seperti dilansir Goal, Jumat (30/8/2013). 

    “Hal-hal yang sulit bagi saya adalah tim dan klub tahu apa yang saya inginkan. Ini kewajiban saya untuk bekerja dan menjaga pelatihan, tetapi Ayah saya sudah bekerja untuk melihat apakah terjadi sesuatu. Saya pikir itu adalah keputusan yang bagi saya dan klub,” tandas gelandang 31 tahun itu. 

    Sejak kedatangannya dari AC Milan 2009, pemain internasional Brasil itu sudah mencatatkan 85 penampilan untuk Los Merengues.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: KAKA Akan Tinggalkan Madrid? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top