• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 30, 2013

    Ronaldo Diyakini Tak Akan Senang dengan Kedatangan Bale


    Getty Images/Denis Doyle
    LIGA SPANYOL - Bagaimana Cristiano Ronaldo menyikapi kedatangan Gareth Bale di Real Madrid? Menurut mantan presiden Madrid Ramon Calderon, Ronaldo tak akan senang melihat Bale mendarat di Santiago Bernabeu.

    Bale kini sedang berada di ambang pintu keluar Tottenham Hotspur. Pemain lincah asal Wales itu diperkirakan akan segera berlabuh di Madrid dengan nilai transfer sekitar 86 juta poundsterling. 

    Kalau transfer tersebut benar-benar terealisasi, maka Bale akan menjadi pemain termahal dunia. Dia akan memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang Ronaldo ketika pindah dari Manchester United ke Madrid, empat tahun silam.

    Calderon yakin Ronaldo tak akan senang melihat Madrid mengeluarkan dana begitu besar untuk merekrut seorang pemain, sementara masalah pembaruan kontraknya malah tak kunjung beres.

    "Saya pikir dia tidak akan senang dengan itu," ucap Calderon yang dikutip AS.

    "Perpanjangan kontrak akan menjadi masalah dalam kasus ini, dengan jumlah uang yang dibayarkan untuk Bale," katanya.

    Lebih lanjut lagi, Calderon juga menuding Presiden Madrid yang sekarang, Florentino Perez, bertindak arogan dalam perburuan Bale.

    "Presiden dalam beberapa hal bersikap dengan sedikit arogansi," katanya.

    "Dalam kasus ini, saya pikir mereka bertindak terlalu jauh dan, arogansi, saya pikir itu bukan cara yang tepat untuk berperilaku dalam hidup," ujar Calderon.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronaldo Diyakini Tak Akan Senang dengan Kedatangan Bale Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top