• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 30, 2013

    Leverkusen Bertemu United di Babak 32 Liga Champios

    Direktur Olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller. (Foto: Reuters)
    Direktur Olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller. (Foto: Reuters)

    LIGA CHAMPIONS -
     Salah satu wakil Bundesliga, Bayer Lueverkusen tergabung dalam grup A, bersama Manchester United, Shakhtar Donetsk, dan Real Sociedad pada Liga Champions musim 2013/14. Direktur olahraga Leverkusen, Rudi Voller mengatakan kalau hasil undian tersebut bukanlah sesuatu yang mudah untuk dihadapi oleh timnya.
     
    Bayer Leverkusen sendiri lolos ke Liga Champions usai finis di urutan ketiga pada Bundesliga musim 2012/13 lalu. Terakhir kali Leverkusen berlaga di Liga Champions adalah pada musim 2011/12, di mana mereka akhirnya harus terhenti di babak 16 besar. Sementara pada musim 2012/13 lalu, Leverkusen berkompetisi di ajang Europa League.
     
    “Tak bisa lebih buruk dari ini bagi kami, sungguh. Tapi, kami jelas senang bisa berada (satu grup) bersama Manchester United -dan itu akan bagus bagifans kami,” ujar Voller, seperti dilansir UEFA.com, Jumat (30/8/2013).
     
    “Kami berani dan akan mengerahkan segala kemampuan untuk menyenangkan supporter dan melaju ke babak berikutnya. Kami tak takut pada apapun. Kami tahu bahwa kami underdog, tapi tanpa beban,” sambung mantan pelatih Timnas Jerman berusia 53 tahun tersebut.
     
    Bundesliga memang tengah disorot secara positif, lantaran terus menghadirkan prestasi di kancah Eropa, termasuk pada musim 2012/13 lalu, saat Bayern Munich dan Borussia Dortmund bertemu di final Liga Champions. Sementara pada musim ini, ada empat tim Jerman yang akan berlaga. Selain Bayern, Dortmund, Leverkusen, ada juga Schalke 04
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Leverkusen Bertemu United di Babak 32 Liga Champios Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top