• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 30, 2013

    Kekalahan dari Bayern (Masih) Menyakitkan

    Penyerang Barcelona, Lionel Messi. (Foto: Reuters)
    Penyerang Barcelona, Lionel Messi. (Foto: Reuters)
    MONACO - Penyerang Barcelona, Lionel Messi masih belum bisa melupakan kekalahan menyakitkan dari Bayern Munich pada ajang Liga Champions musim 2012/13 lalu. Namun, dia tak sepenuhnya kecewa akan hasil yang didapat Blaugrana pada musim lalu, karena masih mampu mengamankan titel La Liga.
     
    Pada Liga Champions musim lalu, Barca benar-benar dibuat tak berdaya oleh Bayern -yang kemudian menjadi juara. Usai menelan kekalahan 0-4 pada leg pertama, Blaugrana kembali dihajar oleh pasukan Jupp Heynckes tiga gol tanpa balas pada leg kedua yang dihelat di Camp Nou.
     
    “Musim lalu bagus bagi klub, karena kami memenangi liga melawan tim seperti Real Madrid. Itu merupakan titel utama, tapi kami kalah secara menyakitkan dari Bayern Munich di Liga Champions. Namun, bagaimanapun juga, Anda harus tetap positif dan berharap untuk melakukan hal hebat pada tahun ini,” ujar Messi, seperti dilansir Goal, Jumat (30/8/2013).
     
    Messi juga berkomentar soal hasil drawing Liga Champions yang menempatkan Barcelona berada satu grup dengan AC Milan, Celtic, dan Ajax. Menurutnya, meskipun tak begitu buta akan kekuatan Milan dan Celtic, yang sempat mereka hadapi pada musim lalu, tak ada tim yang tak perlu diwaspadai.
     
    “Melawan Milan dan Celtic, kami melakukannya pada tahun lalu. Dengan Ajax, ini merupakan pertama kalinya, tapi kami juga tahu mereka. Seperti biasa, klub harus meraih semua kemenangan, untuk itu kami melakukan persiapan. Tapi, setiap tahun terasa lebih berat, karena semua tim menjadi lebih kuat,” sambung pengoleksi empat trofi Ballon d’Or tersebut. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kekalahan dari Bayern (Masih) Menyakitkan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top