• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 27, 2013

    Stuttgart Pecat Pelatih

    Bruno Labbadia. (Foto: Reuters)
    Bruno Labbadia. (Foto: Reuters)
    LIGA JERMAN – Stuttgart tidak puas dengan kinerja pelatih Bruno Labbadia. Baru tiga pertandingan, Die Schwaben –julukan Stuttgart- langsung memecat Labbadia.
     
    Labbadia sudah melatih di Mercedes-Benz Arena sejak Desember 2010 dan sempat memperpanjang kontrak Januari, tapi dia harus membayar buruknya performa Stuttgar pada Bundesliga musim baru ini.
     
    Labbadia memang berhasil melewati hadangan Botev Plovdiv lewat agregat gol di kualifikasi ketiga Europa League musim 2013/2014. Namun, mengalami kekalahan sebanyak tiga kali. Terakhir, Stuttgart kalah dari Augsburg 1-2.
     
    Setelah penampilan biasa saja pada awal musim 2012-13, Stuttgart berhasil bangkit untuk mengamankan posisi papan tengah. Selain itu, Serdar Tasci dkk mampu menembus partai final DFB Pokal, meski akhirnya gagal menjadi juara karena dikalahkan Bayern Munich.
     
    Diketahui, Die Schwaben membuka pertandingan Bundesliga dengan menelan kekalahan dari Mainz 3-2. Selanjutnya, skuad Labbadia kembali tidak berdaya dihadapan Bayer Leverkusen lewat skor 0-1.
     
    Nasib Labbadia semakin jelas setelah Stuttgart kalah dari Rijeka di leg pertama Europa League dan Augsburg, dalam lanjutan Bundesliga. Hasil itu membuat Stuttgart berada di peringkat 17 klasemen sementara Bundesliga
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Stuttgart Pecat Pelatih Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top