• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 27, 2013

    Indonesia Wajib Menang Lawan Singapura


     

    PIALA AFF U-16- Tim nasional Indonesia hari ini akan melakoni laga lanjutan Piala AFF U-16 dengan melawan Singapura. Demi mendapatkan tiket lolos ke semifinal, mereka wajib menang di laga tersebut.

    Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Sutan Harhara, saat dihubungi, Selasa (27/8/2013). Dia menilai laga tersebut sangat penting bagi timnya itu.

    "Laga ini sangat penting untuk kami. Kami wajib menang demi mengamankan lolos ke semifinal. Saya pun menilai anak-anak sudah cukup siap meraih hasil terbaik nanti sore. Kami juga sudah melihat permainan lawan (Singapura)," ujarnya.

    Skuat Garuda saat ini berada di peringkat dua klasemen dengan enam poin. Setelah sebelumnya berhasil bertengger di puncak klasemen usai mengalahkan 4-0 melawan Laos dan menang 2-0 atas Filipina. Akan tetapi Malaysia sukses menggeser Indonesia dengan torehan tujuh poin.

    Dijelaskan Sutan anak didiknya tersebut dalam keadaan yang cukup prima karena telah melewati masa recovery beberapa hari lalu.

    "Perkembangan tim cukup bagus. Seluruh pemain dalam kondisi fit. Pemain yang cedera juga sudah siap diturunkan."

    Soal kekuatan Singapura, dia menyatakan timnya bakal mengantisipasi serangan lawan dengan strategi yang akan dimainkan.

    "Strong point yang harus kami waspadai dari Singapura ada di playmaker, dan satu gelandang sayap mereka. Jika lepas, striker mereka cukup berbahaya. Ini yang akan kami matikan," tukas Sutan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Indonesia Wajib Menang Lawan Singapura Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top