• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 27, 2013

    Barca Adalah Tim, Bukan Messi dan Neymar

    Francesc Fabregas - FC Barcelona (Foto: Reuters)
    Francesc Fabregas - FC Barcelona (Foto: Reuters)
    LIGA SPANYOL – Barcelona sukses mendulang poin penuh di laga kedua La Liga melawan Malaga, Senin (26/8/2013) dini hari tadi dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dicetak Adriano. Hal ini menegaskan kalau Blaugranabukanlah tim yang bergantung pada satu orang pemain. 

    Hal itu dikatakan oleh Francesc Fabregas, eks punggawa Arsenal ini menegaskan kalau Barcelona bukan hanya soal Lionel Messi dan Neymar. Buktinya, tanpa adanya dua orang pemain itu pun, pasukan Catalan mampu meraih hasil sempurna. 

    “Tim tidak bergantung pada (Lionel) Messi dan Neymar,” tegas Fabregas, dikutip Goal, Senin (26/8/2013). “Kami semua penting. Semua pemain memiliki tanggung jawab yang sama dalam tim,” terus Cesc. 

    Selain itu, pemain internasional Spanyol ini juga menerangkan laga melawan Malaga adalah laga yang sulit, sehingga gol baru bisa di akhir babak pertama (menit 44), bukan karena tidak adanya Messi yang menyebabkan seolah tradisi hujan gol milik Barcelona tidak terjadi.

    “Kami benar-benar memiliki waktu yang sulit dari awal hingga akhir pertandingan, tapi kami harus mampu melewati masa-masa sulit. Kami memulai musim baru dengan banyak hal-hal baru, dan kami harus terus meningkatkan permainan,” serunya.

    ”Kami memang bermain bagus di babak pertama. Tapi pada babak kedua, kami seperti kehilangan intensitas dalam serangan,” Cesc menambahkan. 

    Pemain berusia 26 tahun ini juga menyebut kemenangan ini akan menjadi modal utama dalam laga melawan Atletico Madrid dalam final Super Cup yang akan diselenggarakan pada Kamis (29/7/2013). 

    “Kami masih berlaga di Piala Super melawan Atletico Madrid pada pertengahan pekan, jadi ini adalah kemenangan yang sangat, sangat penting bagi moral tim,” tutup Cesc
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barca Adalah Tim, Bukan Messi dan Neymar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top