• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 27, 2013

    Ambisi Tuntaskan Dendam Neuer


    Manuel Neuer. (Foto: ist)
    Manuel Neuer. (Foto: ist)

    MUNICH – Kiper andalan Bayern Munich, Manuel Neuer tampaknya masih menyimpan luka atas Chelsea. Kiper berusia 27 tahun itu pun berencana melakukan revans kala menghadapi The Blues pada partai UEFA Super Cup.

    Seperti diketahui bahwa Raksasa Katalan harus tersungkur di tangan Chelsea yang saat itu masih ditukangi Roberto Di Matteo pada partai puncak Liga Champions di Allianz Arena musim 2011-12 silam. Ambisi Munich merajai Eropa pun harus pupus melalui drama adu penalti.

    Namun, semusim kemudian, Munich sukses mewujudkan mimpi mereka, merengkuh trofi bergengsi antar klub Benua Biru. Bukan hanya Liga Champions, Die Roten juga berhasil menjuarai dua kompetisi lain, Bundesliga dan DFB Pokal.

    Kendati demikian, kekalahan di hadapan para pendukung tampaknya akan selalu menjadi kenangan buruk seorang Neuer. Dan partai Piala Super Eropa di Praha, Sabtu (31/8/2013) dini hari WIB nanti, merupakan saat yang tepat membalaskan dendam dua musim silam.

    “Ini merupakan kesempatan yang unik bagi kami untuk memenangi trofi ini. Kami akan menghadapi juara Europa League, yaitu Chelsea,” kata Neuer, seperti dilansir situs resmi UEFA.

    “Namun, kami masih memiliki urusan yang belum terselesaikan, dan kami Bayern berniat melakukan balas dendam. Kami berharap dapat mengalahkan mereka di Praha,” sambung kiper tim nasional Jerman itu.

    Neuer pun kembali mengisahkan kenangan manis timnya di Wembley musim lalu yang berhasil mengalahkan seteru abadinya, Borussia Dortmund pada partai final Liga Champions.

    “(Memenangi Liga Champions) sangatlah penting. Kami akan memiliki waktu yang sulit apabila musim lalu kami gagal merengkuhnya. Kami sangat termotivasi hingga akhirnya kami berhasil meraih treble musim lalu,” tutupnya.
    (rin)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ambisi Tuntaskan Dendam Neuer Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top