• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 27, 2013

    Detik-Detik Ronney di Chelsea Ditentukan Dalam 48 Jam


    Robin van Persie dan Wayne Rooney.(foto:IST)
    Robin van Persie dan Wayne Rooney.(foto:IST)

    LIGA INGGRIS- Masa depan Wayne Rooney di Old Trafford belum pasti. Awal musim ini, setelah banyaknya pemberitaan Rooney mulai tak nyaman di Manchester, rumor transfer juga terus-terusan mencuat.

    Salah satu klub yang intens mengikuti perkembangan Rooney ialah Chelsea. London Biru, yang kini di bawah asuhan Jose Mourinho, kepincut untuk membopong striker yang musim lalu mencetak 12 gol di Premier League ini ke Stamford Bridge.

    Mourinho masih mencoba bersabar menunggu transfer Rooney terwujud. Tapi dia tak mau bertele-tele. Pria Portugal yang punya hubungan baik dengan Sir Alex Ferguson itu, ingin Rooney segera bersikap.

    “Jika dia sekarang tidak mau pergi, kami angkat kaki dari perburuan. Tapi kami butuh mengetahui apa yang terjadi,” kata Jose Mourinho, dikutip Insidefootball.


    Jika tak ada kesempatan mendaratkan Rooney musim panas ini, Mourinho akan beralih memburu nama lain, seperti mantan anak buahnya di Inter Milan, Samuel Eto’o yang sekarang masih membela Anzhi Makhackhala.

    “Saya butuh jawaban dalam 24 jam, atau 48 jam ke depan,” kata Mou menjawab pertanyaan wartawan, apakah ia ingin mendengar sikap Rooney segera.

    Rooney main full time saat menghadapi Chelsea dini hari tadi. Menariknya, fans memberikan suport terhadap striker yang sudah bersama Setan Merah sejak 2004. Situasi itu tak luput dari pengamatan Mourinho. Mou pun terang-terangan memuji sikap fans United.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Detik-Detik Ronney di Chelsea Ditentukan Dalam 48 Jam Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top