• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 27, 2013

    Cetak Gol Pernada Callejon Emosional


    Jose Maria Callejon Bueno (Foto: Reuters)
    Jose Maria Callejon Bueno (Foto: Reuters)

    LIGA ITALIA – Tak satu pun pemain yang takkan kegirangan dan terkesan ketika mencetak gol perdana untuk klub barunya. José Callejón merasakan feel yang lebih dari kegirangan sampai-sampai eks-jugador Real Madrid itu mengaku emosional.

    Callejón mengoleksi debut gol pada laga perdananya di pentas Serie A bersama Napoli, dini hari kemarin. Tak hanya gol perdana, sebab golnya itu turut membuka jalan bagi Il Partenopei memuncaki Serie A untuk sementara di giornata pertama lalu.

    Napoli jadi tim paling subur di pekan pertama dengan menang mutlak, 3-0 atas Bologna. Setelah dibuka dengan gol Callejón, runner-up Serie A musim lalu itu menambah dua gol lagi yang lahir dari sang kapten (baru), Marek Hamšík.

    “Kami memulai musim dengan baik tapi kompetisi Serie A bukan kompetisi yang mudah. Masih banyak laga untuk dijalani, tapi yang penting adalah, kami memulainya dengan kemenangan,” ujar Callejón, seperti disadur Football-Italia, Selasa (27/8/2013).

    “Selalu sulit untuk mendapatkan kemenangan tapi kami tetap tenang dan menyelesaikan pekerjaan (pertama) dengan baik. Saya sendiri, merasakan emosi yang kuat setelah mencetak gol (debut) dan semoga, saya bisa terus mencetak gol untuk Napoli,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cetak Gol Pernada Callejon Emosional Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top