• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 27, 2013

    Tak Sabar Lakoni Derby London Utara

    Roberto Soldado Rillo (tengah) (Foto: Reuters)
    Roberto Soldado Rillo (tengah) (Foto: Reuters)

    LIGA INGGRIS – 
    Derby London Utara antara Arsenal dan Tottenham Hotspur lazimnya jadi gengsi tersendiri bagi pencinta bola kaki di ibu kota Inggris tersebut. Sebagai pendatang baru di salah satu kubu, Roberto Soldado mengaku antusias dan sudah tak sabar lagi melakoni duel perdananya kontra Arsenal itu.
     
    Derbi ini akan tersaji Minggu (1/9/2013) malam mendatang dan Soldado yang datang dari Valencia semahar 26 juta poundsterling itu, sudah mengoleksi banyak info terkait panasnya tensi yang biasa hadir antara The Lilywhites dan tim Meriam London itu, dari rekan-rekan setimnya.
     
    “Ya, rekan-rekan saya sudah bilang pada saya tentang makna derbi (London Utara) ini. Tottenham kontra Arsenal merupakan salah satu laga terindah buat klub dan semua orang yang datang dari luar (Inggris), tentu ingin bermain di laga ini,” ujar Soldado.
     
    “Laga ini jadi rivalitas terbesar untuk Tottenham dan saya sudah tak sabar bermain di atmosfer derbi. Semoga kami bisa mendapatkan tiga angka,” imbuhnya, seperti disitat TheSportReview, Selasa (27/8/2013).
     
    Harapan tersebut juga pastinya ingin dihiasi Soldado dengan raihan gol demi para fans Spurs. So far, pemain berusia 28 tahun itu baru mencetak dua gol dan keduanya didulang lewat eksekusi titik putih.
     
    “Penting untuk mencetak banyak gol dan saya berharap bisa terus mencetak gol untuk tim. Sambutan sejak saya diperkenalkan saat melawan Espanyol sangat hebat. Bisa mendengar fans menyanyikan nama Anda adalah hal yang spesial dan semoga, itu tetap berlangsung di sepanjang musim,” pungkasnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tak Sabar Lakoni Derby London Utara Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top