• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 27, 2013

    LIGA SPANYOL : Granada vs Real madrid 0-1

    Carlo Ancelotti - Pelatih Real Madrid (Foto: Reuters)
    Carlo Ancelotti - Pelatih Real Madrid (Foto: Reuters)
    LIGA SPANYOL – Real Madrid memang meraih kemenangan 1-0 atas Granada. Meski hanya mengalahkannya dengan satu gol saja, namun pelatih Carlo Ancelotti menganggap upaya para pemainnya sudah lebih dari cukup.
     
    Madrid menang lewat gol semata wayang yang dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-10, usai meneruskan umpan Cristiano Ronaldo. Bagi Ancelotti, kemenangan ini memang tidak mudah untuk diraih, terlebih tuan rumah bermain cukup baik.
     
    “Dengan menang 1-0 tidak mudah untuk menguasai pertandingan. Yang paling penting adalah bahwa hasil ini baik. Kami tidak bermain dengan baik, tetapi ada kekompakan dalam bertahan, saya senang,” ucap Ancelotti, seperti dilansir Marca, Selasa (27/8/2013).
     
    “Saya melihat pertandingan Barcelona dan itu juga mereka raih dengan cara yang sulit. Saat ini hal paling penting adalah mendapatkan poin dan terus meningkatkan performa,” sambungnya.
     
    Pada laga tersebut sempat terjadi kontroversi, di mana para pemain Granada meminta wasit menunjuk titik putih, setelah pemain pengganti Granada, Diego Buonanotte dijatuhkan Casemiro. Namun Ancelotti enggan mengomentarinya.
     
    “Saya tidak ingin memberikan komentar tentang wasit, tapi tayangan di televisi menunjukkan bahwa itu bukan sebuah pelanggaran dan tidak layak diberikan penalti,” tegas Ancelotti
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA SPANYOL : Granada vs Real madrid 0-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top