• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 27, 2013

    Susah Mencari Pengganti Ronney

    Rooney dan David Moyes usai duel United-Chelsea yang berkesudahan 0-0 (Foto: Reuters)
    Rooney dan David Moyes usai duel United-Chelsea yang berkesudahan 0-0 (Foto: Reuters)

    LIGA INGGRIS - Jose Mourinho boleh berharap Wayne Rooney akan termakan bujuk rayunya. Tapi, untuk saat ini kubu Manchester United memastikan tidak akan melepas salah satu bomber andalannya itu.

    Opini di atas diucapkan Mike Phelan, mantan asisten pelatih United pada era Sir Alex Ferguson. Phelan meyakini, pelatih anyar United, David Moyes tidak akan melepas Rooney ke Chelsea, kendati isu yang menyeruak, hubungan keduanya tidak harmonis.

    Phelan menilai, Moyes tidak akan melakukan kecerobohan dengan melepas Rooney tanpa memiliki rencana yang jelas terkait penggantinya. Jadi, untuk musim ini Phelan meyakini Mourinho akan gigit jari karena tidak akan mendapatkan jasa bomber yang telah sembilan tahun mengabdi di Old Trafford.

    “Manchester United sepertinya akan melakoni pertandingan yang panjang (banyak),” ujar Phelan yang meninggalkan United bersamaan dengan pengumuman pensiunnya Fergie dari kursi kepelatihan, Mei 2013.

    “Jika Rooney dilepas, siapa yang akan jadi penggantinya? Itu pertanyaannya. Salah satu pemain yang masuk dalam radar, kelihatannya tidak bisa didapat saat ini. Jadi, saya rasa Rooney akan terus jadi pemain United untuk saat itu, tapi tidak tahu di masa mendatang,” sambungnya dikutip Goal.

    Indikasi dipertahankannya Rooney terlihat ketika United menjamu Chelsea pada game pekan kedua Premier League di Old Trafford, dini hari tadi. Dalam laga yang berkesudahan 0-0 tersebut, untuk pertama kali Rooney dipercaya turun sebagai starter, bahkan bermain full.  
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Susah Mencari Pengganti Ronney Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top