• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 25, 2013

    Lampard Sama Sekali Tak Berubah

    Frank Lampard dan Jose Mourinho. (Foto: The Sun)
    Frank Lampard dan Jose Mourinho. (Foto: The Sun)

    BERITA BOLA– Jose Mourinho kembali menakhodai Chelsea, klub yang sempat ditukanginya selama tiga musim (2004-2007). Mourinho pun memberikan penilaian terhadap anak didiknya, Frank Lampard.

    Meski sembilan musim sudah terlewati, namun Mourinho menilai bahwa Lampard tak mengalami perubahan sedikit pun alias tetap sama. Ketika itu, usia Lampard baru menginjak 25 tahun dan kini telah berusia 35 tahun.

    Pemain internasional Inggris itu menjadi andalan skuad Mourinho saat itu, dan tampaknya hal itu akan kembali terulang musim depan. Di bawah asuhan Mourinho, Lampard berhasil merengkuh sejumlah gelar, yaitu: Premier League, League Cup, FA Cup, dan Community Cup.

    “Saya percaya dia (Lampard) merupakan pemain yang sama dengan perbedaan usia. Dia kini berusia 35 tahun dan waktu pemulihan dari satu laga ke laga lainnya tidaklah sama untuk seorang yang berusia 25 tahun dengan 35 tahun,” kata Mourinho, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (25/7/2013).

    “Dia tidak dapat bermain sebanyak 60 pertandingan seperti yang dia lakukan sebelumnya, namun kualitas dari pemain dan apa yang dia tunjukkan dalam cara yang saya inginkan untuk bermain sepakbola masih sama,” sambungnya.

    “Perannya juga tidak harus berubah. Apa yang harus berubah adalah cara kami menganalisa kompetisi, karena sebelumnya kami tidak menganalisa. Sebelumnya, ‘dia bermain setiap pertandingan’,” tutup mantan pelatih Real Madrid itu
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lampard Sama Sekali Tak Berubah Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top