• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 25, 2013

    Erick Thohir Kuasai Inter?

    Erick Thohir. (Foto: Dok Okezone)
    Erick Thohir. (Foto: Dok Okezone)

    BERITA BOLA -
     Kabar akan rencana pembelian saham mayoritas Inter Milan oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, belum surut juga. Bahkan, kabarnya Thohir bakal mendapatkan saham La Beneamata sebelum bergulirnya kompetisi Serie A.

    Seperti dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, bahwa Massimo Moratti sebagai presiden klub akhirnya luluh juga pada tawaran Thohir. Kabarnya pengusaha yang juga memiliki saham di Persib Bandung tersebut bakal mendapatkan Inter sebelum tanggal 24 Agustus 2013.

    Seorang sumber terdekat mengatakan bahwa penuntasan kesepakatan akan dilakukan sebelum Serie A Italia bergulir pada 24 Agustus."Mereka masih melakukan negosiasi, tapi diharapkan bisa menuntaskannya sebelum Serie A dimulai,” katanya.

    Sumber itu juga menyebutkan bahwa Erick yang sebelumnya hanya menginginkan 40% saham, kini mengincar saham mayoritas. "Namun ia tidak berkomentar soal nilai dari kesepakatan tersebut," katanya.

    Media La Repubblica melaporkan bahwa Erick sudah mengajukan tawaran sebesar 350 juta euro untuk membeli 75% saham klub. Jumlah tersebut lebih besar dari laporan La Gazzetta dello Sport yaitu sebesar 300 juta euro.

    Meski begitu, kedua media asal Italia tersebut yakin bahwa pemilik klub basket NBA Philadelphia 76ers dan Klub MLS DC United akan segera menguasai La Beneamata. Akan tetapi, Erick sendiri masih enggan buka mulut soal hal tersebut.

    Bahkan saat dikonfirmasi Reuters pada akhir pekan lalu, Erick hanya mengatakan bahwa ia sudah setuju untuk membayar 300 juta euro untuk menguasai 75% saham klub. "Belum, semoga saya beruntung," jawab Erick singkat dalam pesan teksnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Erick Thohir Kuasai Inter? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top