• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 25, 2013

    Bayern Pupus Rekor Ball Possession Barca

    Bayern Pupus Rekor Ball Possession Barca. (Foto Statistik: 101greatgoals)
    Bayern Pupus Rekor Ball Possession Barca. (Foto Statistik: 101greatgoals)
    BERITA BOLA  - Barcelona harus kembali mengakui kehebatan Bayern Munich dalam laga persahabatan, Kamis (25/7/2013) dini hari WIB. Selain meraih kemenangan, The Bavarians juga sukses mematahkan rekor penguasaan bola milik El Barca.

    Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Bayern yang di bawah komando Josep Guardiola berhasil melumpuhkan Barca lewat skor telak 2-0. Dua gol jawara Liga Champions musim lalu itu masing-masing dicetak oleh  Philipp Lahm dan Mandzukic.

    Bayern sendiri memang tampil menekan sejak menit pertama hingga berhasil mencetak golnya kala laga baru berjalan 14 menit. Sementara itu, Barca tak didampingi oleh pelatih anyarnya harus mengalami tekanan terus menerus.

    Kondisi tersebut membuat rekor Barca yang dalam beberapa tahun terakhir unggul lewat permainan tiki-taka-nya kalah oleh permainan Bayern. Filosofi Guardiola yang mengembangkan tiki-taka semasa mengarsiteki Blaugrana sudah mulai tertanam di Bayern.

    Seperti dilaporkan 101greatgoals, Kamis (25/7/2013), Barca selalu memenangkan penguasaan bola di semua kompetisi yang diikutinya dalam lima tahun terakhir ini. Akan tetapi, kini Bayern berhasil membuat Lionel Messi dkk tak berdaya.

    Sebagai catatan, terakhir kali Barcelona harus kalah dalam penguasaan bola terjadi pada Mei 2008. Di mana saat itu The Blaugrana harus kalah 4-1 dari Real Madrid di Santiago Bernabeu.

    Kemenangan Bayern dalam laga persahabatan tersebut membuat mereka mencetak sembilan gol ke gawang Barca tanpa balas dalam tiga pertemuan terakhir. Dalam partai home and away semifinal Liga Champions 2012-2013,  FC Hollywood sukses membobol  7 gol Barca tanpa balas.  
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bayern Pupus Rekor Ball Possession Barca Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top