• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 25, 2013

    Berharab Ibra Kembali ke Milan

    Zlatan Ibrahimovic saat masih berkostum Milan. (Foto: Daylife)
    Zlatan Ibrahimovic saat masih berkostum Milan. (Foto: Daylife)

    BERITA BOLA 
    - Mantan pemain AC Milan, Filippo Inzaghi, ikut mengomentari soal rumor kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke San Siro. Menurutnya, publik Milan akan selalu menerima kembali kedatangan seorang Ibra.

    Seperti diketahui, striker Paris Saint-Germain (PSG) tersebut tengah santer dikabarkan akan kembali ke Milan pada musim panas ini. Menyusul kedatangan bomber asal Napoli, Edinson Cavani ke PSG.

    Belakangan rumor itu sendiri mulai dibantah oleh Ibrahimovic, pemain asal Swedia tersebut dengan tegas mengatakan bahwa dirinya akan selalu menghormati sisa kontraknya di PSG. Meski begitu, Inzaghi akan senang bila sang pemain kembali ke Milan.

    "Saya mendoakan yang terbaik bagi karier Ibra. Namun, bila suatu hari nanti dia ingin ke Milan lagi, kami akan sangat senang. Ya, tentu akan sangat senang andai dapat membawanya kembali menjadi salah satu di antara kami," kata Inzaghi kepada Tutto Mercato.

    Inzaghi yang saat ini tengah menjalani profesi barunya sebagai pelatih skuad muda Milan Primer, sangat menyukai kualitas Ibrahimovic. Ia juga menyayangkan keputusan klub yang memilih melepas sang pemain pada musim panas tahun lalu.

    "Ibra adalah pemain yang sangat hebat. Saya sangat menyesal kami kehilangan pemain sekaliber dia," tutupnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berharab Ibra Kembali ke Milan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top