• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 25, 2013

    Tepis Keretakan Hubungan dengan Leonardo

    Leonardo dan Carlo Ancelotti saat masih di PSG (foto: Reuters)
    Leonardo dan Carlo Ancelotti saat masih di PSG (foto: Reuters)
    BERITA BOLA – Kabar keretakan hubungan antara Carlo Ancelotti dan Leonardo ternyata tidak benar. Ancelotti yang meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) dan bergabung ke Real Madrid membantah kabar hubungannya kurang harmonis dengan Leonardo.

    Kedua pria ini sama-sama membangun Les Parisiens untuk mendatangkan beberapa pemain kelas dunia ke Parc des Princes, musim lalu. Salah satu pemain bintang yang mereka rekrut adalah Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan.

    Pencapaian mereka pun juga membuat pemilik PSG, Nasser Al Khelaifi melebarkan senyumannya, di mana PSG sukses membawa trofi Ligue 1 pertama kalinya, sejak 19 tahun terakhir.

    Namun akhir musim ini, Ancelotti memilih untuk hengkang ke Santigao Bernabeu. Sementara di sisi lain, nasib apes dialami Leonardo. Sebagai Direktur Olahraga, Leonardo pun juga meninggalkan PSG, tapi dengan catatan hitam.

    Leonardo terkena larangan untuk terlibat di dunia sepakbola selama semusim, usai melakukan protes dan mendorong seorang wasit, yang memberikan kartu merah kepada bek PSG, Thiago Silva.

    “Saya minta maaf kepada Leonardo. Anda harus menghormati keputusannya, Saya tidak pernah punya masalah dengannya,” ucap Ancelotti, usai laga persahabatan dengan Olympique Lyon yang berkesudahan 2-2, dini hari tadi
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tepis Keretakan Hubungan dengan Leonardo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top