• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 25, 2013

    Gervinho Ditawar Bergabung ke Roma

    Setelah Maicon dan Kevin Strootman, AS Roma kini mengincar Gervinho/Ist
    Setelah Maicon dan Kevin Strootman, AS Roma kini mengincar Gervinho/Ist

    BERITA BOLA – AS Roma serius mengincar pemain depan Arsenal Gervinho. Direktur olahraga Roma Walter Sabbatini sengaja terbang ke London untuk memuluskan transfer ini.

    Ketertarikan Roma kepada Gervinho dilandasi oleh fakta bahwa penyerang Pantai Gading itu merupakan eks anak asuh Rudi Garcia di Lille. Nama terakhir seperti diketahui merupakan pelatih baru Giallorossi menggantikan Andrea Andrezzolli.

    Dana 7 juta pounds telah dipersiapkan Roma untuk membawa sosok bernama lengkap Gervais Lombe Yao Kouassi bereuni dengan Rudi Garcia di Olimpico musim depan. Gervinho sendiri dibeli Arsenal 10,8 juta pounds pada Juli 2011 silam.

    Performa Gervinho selama dua musim di Emirates kurang begitu baik. Bomber 26 tahun ini hanya mencetak empat dan lima gol di Liga Premier Inggris. Padahal, semasa ditangani Rudi Garcia di Lille, Gervinho mencetak 13 dan 15 gol di Ligue 1.

    Situasi pemilik 45 caps di timnas Pantai Gading itu bakal kian terpojok andai salah satu dari Gonzalo Higuain, Wayne Rooney, dan Luis Suarez yang santer disebut tengah diincar Arsenal jadi datang ke London Utara musim panas ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gervinho Ditawar Bergabung ke Roma Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top