• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 25, 2013

    Ambisi Rosicky di Musim Terakhir

    Tomas Rosicky. (Foto: Reuters)
    Tomas Rosicky. (Foto: Reuters)

    BERITA BOLA 
    – Cedera yang kerap menghantui gelandang serang Arsenal, Tomas Rosicky membuatnya berkomitmen untuk selalu tampil baik manakala sang pelatih, Arsene Wenger memberinya kesempatan bermain.

    Terlebih, kontrak pemain asal Republik Ceska itu akan berakhir musim depan, hal tersebut pun kian membulatkan tekadnya untuk selalu tampil all out. Rosicky bahkan telah berencana pensiun bersama klub asal London itu, meski sejauh ini manajemen The Gunners belum mengajukan perpanjangan kontrak.

    “Saya mencoba untuk bermain dalam setiap pertandingan seolah itu adalah pertandingan terakhir saya,” kata Rosicky, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (25/7/2013).

    “Ini musim terakhir saya. Tidak ada dalam benak saya bermain baik demi mendapatkan kontrak baru. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk tim dan rekan setim,” sambungnya.

    Rosicky berlabuh di Emirates Stadium dari Borussia Dortmund musim 2006 silam. Dalam tujuh musim pengabdiannya, pemain yang kini berusia 32 tahun itu telah mencetak 22 gol dan 24 assist dalam 182 kali penampilannya.

    Sayangnya Rosicky harus melewati sejumlah pertandingan penting musim lalu, lantaran cedera betis dan tendon Achilles yang didapatnya kala membela Republik Ceska di pentas Euro musim lalu.

    Kini Rosicky pun memastikan diri siap kembali membela Meriam London dengan penampilan terbaiknya sambil menegaskan ingin menutup karier profesionalnya bersama Arsenal.

    “Saya menikmati bermain sepakbola lagi dan mari lihat sejauh mana itu dapat berjalan. Tapi, saya tidak buru-buru (untuk melakukan negosiasi kontrak baru). Saya sudah sering mengatakan bahwa akan menyenangkan apabila dapat mengakhiri karier di Arsenal,” tutupnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ambisi Rosicky di Musim Terakhir Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top