• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 22, 2014

    Dejan Lovren Berlabuh Di Liverpool?

    Belum Ada Tawaran Baru dari Liverpool untuk Lovren
    Liga Inggris - Manajer Southampton Ronald Koeman meredakan isu yang menyebutkan Dejan Lovren bakal segera berbaju Liverpool. Dia menegaskan belum ada penawaran baru dari The Reds hingga saat ini.

    Lovren kencang diberitakan bakal segera bergabung dengan Liverpool setelah kabarnya Soton dan Liverpool menyepakati nilai 20 juta poundsterling. Namun hal ini dibantah oleh Koeman, menyebut belum ada tawaran baru untuk beknya sampai saat ini.

    Dua pekan sebelumnya Soton memang sempat menerima proposal dari Liverpool senilai 20 juta poundsterling, namun ditolak. Tapi di lain sisi, Lovren secara pribadi mengungkapkan keinginannya untuk bergabung ke kubu Merseyside sehingga terus dikaitkan sampai saat ini.

    Sementara Koeman menegaskan tekadnya untuk mempertahankan sang pemain. Apalagi Lovren masih terikat kontrak hingga 2017 mendatang. 

    "Tidak ada, seperti yang saya dengar sepanjang pekan lalu, tidak ada tawaran untuk Lovren dari Liverpool. Begitulah situasinya dan belum berubah. Dia akan terus bermain untuk Southampton, sesederhana itu," kata Koeman kepada Sky Sports News sebagaimana dilansir sportsmole.

    "Kami tahu ada banyak ketertarikan terhadap para pemain kami, itu normal tapi kami harus menunggu. Kami tengah bekerja dengan tim dan skuat ini, dan kami ingin melanjutkannya. Apa yang akan terjadi, terjadilah," tandasnya

    Selain Lovren, nama lain yang dikabarkan segera gabung ke Liverpool adalah penyerang muda Lille Divock Origi dan pemain Queens Park Rangers Loic Remy.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dejan Lovren Berlabuh Di Liverpool? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top