• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 22, 2014

    Torres Come Back To Atletico Madrid?

    Torres Akan Tambah Ketajaman Atletico
    Liga Spanyol – Meski telah lama meninggalkan Vicente Calderon, tapi publik siap menyambut kembali kedatangan penyerang Fernando Torres. Ucapan itu keluar dari mulut pemain Atletico Madrid, Raul Garcia.

    Kedatangan Diego Costa dari Atletico semakin mengancam masa depan Torres di Stamford Bridge. El Atleti, julukan Atletico, dan Inter Milan dikabarkan siap menampung penyerang Chelsea itu.

    Memang, pelatih El Atleti, Diego Simeone sudah mendatangkan seorang penyerang baru Mario Mandzukic dari Bayern Munich. Namun, Garcia percaya kehadiran Torres akan semakin menambah daya dobrak finalis Liga Champions itu.

    “Saya sering bicara dengannya dan dia merasa masih terikat dengan klub ini,” demikian komentar Garcia, mengenai rumor kedatangan Torres, kepada wartawan, diberitakan Goal.

    “Torres memiliki banyak pengalaman di sini dan dia merupakan pilihan lain sama seperti pemain lain yang pernah di sebut oleh media,” sambung pemain asal Spanyol itu.

    Bagi para penggemar Atletico, Torres memang bukan pemain baru. Nama El Nino, demikian julukannya, meroket setelah memperkuat tim asal Madrid itu selama enam musim sebelum hengkang ke Liverpool.

    Namun, Garcia yakin El Nino akan kembali dicintai oleh pendukung Atletico. “Siapa pun pemain hebat yang datang ke sini akan mendapatkan sambutan yang hangat,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Torres Come Back To Atletico Madrid? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top