• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 22, 2014

    Inilah Tekad Rooney di Bawah Asuhan Van Gaal

    Tekad Rooney di Bawah Asuhan Van Gaal
    Liga Inggris – Striker Manchester United, Wayne Rooney bertekad untuk tampil mengesankan di bawah pelatih anyar, Louis van Gaal selama tur pramusim Setan Merah di Amerika Serikat.

    Dalam tur tersebut, United akan menghadapi LA Galaxy dalam laga Chevrolet Cup, 2 3 Juli nanti. Setelah itu, United akan berlaga di International Champions Cup dan akan berjumpa dengan dua wakil Serie A, AS Roma (26 Juli) dan Inter Milan (29 Juli), kemudian Raja Eropa musim lalu, Real Madrid (2 Agustus).

    “Kami harus menunjukkan kepadanya (Louis van Gaal) setiap hari dalam setiap latihan. Kualitas berbeda yang kami miliki sebagai pemain maupun tim,” tegas Rooney, seperti dilansir The Sun dalam Sportsmole, Senin (21/7/2014).

    “Kami akan mencoba mengimplementasikan apa yang kami lakukan di setiap latihan ke dalam pertandingan. Jelas, kami memiliki seorang pelatih yang memiliki banyak ide brilian, sehingga kami harus mencoba untuk berlatih dengan baik. Kami harus menunjukkan kepadanya apa yang dapat kami lakukan,” sambung pemain internasional Inggris itu.

    Akan tetapi dalam tur pramusim United di Negeri Paman Sam itu, Van Gaal tak menyertakan pemain veteran  Michael Carrick yang mengalami cedera. Sementara dua nama, baru Ander Herrera dan Luke Shaw masuk dalam 25 nama yang dibawa mantan pelatih Belanda itu ke Amerika.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Tekad Rooney di Bawah Asuhan Van Gaal Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top