• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 22, 2014

    Laga Ujicoba : Bayern Munich vs MSV Duisburg 1-1

    Lewandowski Cetak Gol, Bayern Gagal Menang
    Laga Ujicoba – Robert Lewandowski mencetak gol pertamanya saat mengenakan kostum Bayern Munich. Sayang, skuad besutan Pep Guardiola gagal memenangkan laga melawan MSV Duisburg.

    Bertanding di Schauinsland-Reisen-Arena yang disaksikan oleh 24,126 penonton, Senin waktu setempat, Bayern tidak menurunkan sejumlah pemain inti yang habis berlaga di Piala Dunia. Manuel Neuer, Phillip Lahm, dan Thomas Muller, tidak bermain.

    Sama seperti pertandingan sebelumnya, Guardiola kembali hanya menurunkan tiga pemain belakang di pertandingan ini. Diego Contento, Holger Badstuber dan Rafinha menjadi andalan untuk mengisi lini belakang.

    Pemain anyar Juan Bernat diturunkan untuk mengisi posisi sebelah kiri, sedangkan David Alaba mengisi posisi gelandang tengah. Sedangkan Lewandowski menjadi andalan Guardiola untuk menggedor pertahanan lawan.

    Setelah wasit meniup tanda pertandingan dimulai, Bayern langsung menekan pertahanan tim tuan rumah. Kiper Duisburg, Michael Ratajczak dipaksa kerja keras untuk menghalau serangan Lewandowski dkk.

    Pertandingan memasuki pertengahan, pemain muda yang dipromosikan ke tim utama Alex Sieghart mendapatkan peluang untuk mencetak gol, meski terlalu mudah ditangkap oleh Ratajczak.

    Duisburg bukan tanpa peluang. Bayern sangat lega ketika peluang yang dimiliki Zlatko Janjic tidak mampu membobol gawang Starke. Skor tanpa gol bertahan hingga 45 menit pertama berakhir.

    Duisburg mengawali pertandingan babak kedua dengan baik. Christopher Schorch memiliki peluang lewat sundulan tapi melebar dari gawang Bayern. Janjic kembali membahayakan gawang juara Bundesliga itu, beruntung masih bisa ditangkap Starke.

    Menit 62, Bayern akhirnya bisa membuka papan skor ketika Lewandowski membobol gawang Duisburg. Memanfaatkan umpan Rafinha, penyerang asal Polandia itu menggetarkan gawang Duisburg yang dikawal kiper pengganti Marcel Lenz.

    Namun keunggulan skuad Guardiola tidak bertahan lama. 20 menit menjelang pertandingan berakhir, Duisburg mampu menyamakan kedudukan lewat Fabian Schnellhardt. Tendangan kaki kiri dari jarak 20 meter yang dilakukan Schnellhardt tidak mampu dihentikan kiper Starke.

    Pemain muda Bayern, Michael Eberlein memiliki peluang untuk memenangkan timnya. Sayang, pemain yang masuk di awal babak kedua itu gagal membobol gawang Lenz. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

    Bayern: Starke – Contento (Steinhart 55), Badstuber (Walter 86), Rafinha (Basta 79) – Alaba, Hojbjerg - Gaudino, Scholl (Eberlein 46), Bernat – Sieghart (Schwarz 46), Lewandowski (T. Schweinsteiger 86)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Laga Ujicoba : Bayern Munich vs MSV Duisburg 1-1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top