• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 22, 2014

    Neymar: Robben dan Schweinsteiger Pantas Dapat Golden Ball

    Robben dan Schweinsteiger Juga Pantas Dapat Golden Ball
    Berita Bola - Neymar ikut berbicara soal terpilihnya Lionel Messi sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2014. Dia tak menyalahkan terpilihnya Messi, tapi menyebut kalau Arjen Robben dan Bastian Schweinsteiger juga pantas dapat penghargaan serupa.

    Banyak yang mengritik keputusan FIFA memilih Messi sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2014, yang membuat dia berhak atas Golden Ball. Meski mencetak empat gol dan satu assist serta empat kali terpilih sebagai man of the match, bintang milik Barcelona itu dianggap tak pantas dapat penghargaan tersebut. Dasarnya adalah penampilan Messi yang tidak istimewa di partai final.

    Bahkan Diego Maradona dan Sepp Blatter mengaku terkejut dengan terpilihnya Messi. Meski dukungan terhadap pesepakbola 27 tahun itu tetap tinggi.

    Dalam sebuah wawancara yang dilakukan dengan O Globo, Neymar ikut berbicara soal Golden Ball Piala Dunia tersebut. Dia tak menyinggung soal Messi, namun menyebut kalau ada dua nama lain yang juga layak bersanding dengan Messi yakni Robben dan Schweinsteiger.

    "Schweinsteiger dan Robben juga pantas mendapatkannya, mereka bertiga adalah yang terbaik (di Piala Dunia)," sahut Robben.

    Soal gol terbaik, Neymar juga menyebut nama James Rodriguez sebagai pemiliknya. Tapi berbeda dengan pilihan FIFA, gol terbaik pesepakbola AS Monaco itu disebut Neymar adalah saat aksi individunya berhasil menjebol gawang Jepang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Neymar: Robben dan Schweinsteiger Pantas Dapat Golden Ball Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top