• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 22, 2014

    Kick-off Bundesliga Diundur ?

    Kick-off Bundesliga Diundur, Bos Bayern Dikritik
    Liga Jerman - Akibat minta kick-off Bundesliga diundur, chairman Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, dikritik. Rummenigge disebut egois lantaran hanya memikirkan keuntungan Bayern sendiri.

    Bundesliga musim 2014/2015 akan dimulai pada 22 Agustus 2014. Rummenigge, beberapa bulan lalu, meminta tanggal kick-off diundur lantaran banyak pemain Die Roten dan pemain-pemain penting dari tim Bundesliga lainnya bermain di Piala Dunia 2014. Rummenigge lantas meminta kick-off Bundesliga diundur selama sepekan.

    Permintaan Rummenigge tersebut dinilai tidak memikirkan kondisi klub-klub lain. Menurut Direktur Olahraga Schalke, Horst Heldt, beberapa klub lain justru menyebut kick-off Bundesliga pada tanggal tersebut sudah tepat. Mereka sudah lama menantikan kick-off lantaran membutuhkan pemasukan secepat mungkin.

    "Pada akhirnya, bukan hanya klub-klub besar saja yang perlu dipikirkan," ujar Heldt kepada Bild.

    "Kami pikir, tanggal dimulainya liga sudah tepat. Kami ingin Bundesliga dimulai pada cuaca yang enak, sementara ada banyak klub yang membutuhkan pemasukan secepat mungkin karena liga sudah break sejak Mei."

    "Pemain-pemain kami juga bermain di Piala Dunia, tapi kami berpihak pada keputusan Bundesliga dan saya pikir kritik itu tidak ditujukan kepada kami," lanjut Heldt.

    Pendapat Heldt didukung oleh Direktur Olahraga Borussia Moenchengladbach, Max Eberl. Dia menyebut, Bukan cuma Bayern yang terkena dampak dari Piala Dunia, tetapi juga klub-klub lainnya di Bundesliga

    "Situasinya selalu seperti ini setiap sesudah turnamen besar digelar. Tapi, yang terkena dampaknya bukan cuma Bayern. Hampir semua tim juga."

    "Solidaritas itu untuk seluruh 36 klub, bukan hanya satu klub," kata Eberl.

    Ada tujuh pemain Bayern yang memperkuat Jerman di final Piala Dunia, dan salah satunya mencetak gol kemenangan Die Mannschaft. Ada kemungkinan mereka baru bergabung dengan tim hanya beberapa pekan sebelum liga dimulai.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kick-off Bundesliga Diundur ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top