• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 22, 2014

    Bojan Krkic Merapat Ke Stoke City

    Stoke City Segera Boyong Bojan Krkic
    Transfer Pemain - Karier Bojan Krkic di musim depan dilaporkan terus mengarah ke Liga Primer Inggris setelah manajer Stoke City Mark Hughes menyatakan pihaknya terus menunggu kabar terbaru dari penyerang Barcelona itu.

    Seperti diketahui, masa depan Bojan di Camp Nou tengah tidak jelas setelah pada akhir musim lalu Ajax Amsterdam tidak memilih opsi memperpanjang masa peminjamannya selama semusim lagi. Beberapa klub seperti Stoke hingga Deportivo La Coruna dan Olympiakos dilaporkan terus memantau situasi Bojan.

    Namun, Hughes percaya diri Stoke mampu mengamankan jasa penyerang berusia 23 tahun ini. “Saya belum mendengar apapun selama akhir pekan kemarin, tetapi saya yakin kami segera mendapat kabar darinya,” ujar Hughes kepada The Sentinel.

    “Dia adalah pemain muda yang telah membuktikan diri bisa bermain di level tertinggi dan dia adalah pemain yang berbeda dari pemain yang sudah kami punyai saat ini. Ya, mungkin dia telah kehilangan sesuatu, tetapi jangan lupakan dia sudah tampil lebih dari 100 penampilan bagi klub sekelas Barcelona,” ujar Hughes yang pernah dua musim berseragam Barca.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bojan Krkic Merapat Ke Stoke City Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top