• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 22, 2014

    Evra Resmi Bergabung Ke Juventus

    Gabung Juventus, Evra Ingin Rasakan Juara
    Transfer Pemain – Patrice Evra telah resmi bergabung dengan Juventus. Evra mengaku pindah ke Turin merupakan sebuah hal yang tepat dilakukan olehnya.

    Setelah menjalani delapan musim yang luar biasa di Manchester United, Evra memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan Juventus. Di Bianconeri, Evra mendapatkan kontrak selama dua musim ini.

    Bek sayap veteran asal Prancis itu memang sangat berat meninggalkan Old Trafford. Namun, Evra mengaku siap memulai lembaran baru dalam kariernya dan memenangkan trofi di Turin.

    “Saya percaya keputusan ke Juventus merupakan sebuah hal tepat untuk karier saya, jadi saya bisa melanjutkan tantangan untuk diri saya dan meningkatkan permainan,” kata Evra, kepada Sky Sport Italia, Selasa (22/7/2014).

    Namun, tidak mudah bagi Evra untuk menembus skuad yang akan dibesut Massimiliano Allegri itu. Dia harus bersaing dengan Stephan Lichtsteiner, yang musim lalu menjadi pemain inti di posisi bek kiri Juve.

    “Juventus adalah sebuah klub yang hebat, dan saya sudah tidak sabar menjadi bagian dari tim untuk meraih kesuksesan, di mana itu menjadi bagian dari sejarah tim ini,” lanjut bek sayap 33 tahun itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Evra Resmi Bergabung Ke Juventus Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top