• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 22, 2014

    Tiago Bertahan di Atletico 2 Tahun Lagi

    Tiago Lanjut Dua Musim Lagi di Atletico
    Liga Spanyol - Tiago Mendes bertahan lebih lama di Atletico Madrid. Gelandang 33 tahun itu baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi dua musim dengan Atletico.

    Kontrak Tiago dengan klub kampiun La Liga dan runner-up Liga Champions musim lalu itu sebenarnya habis musim panas ini. Sempat menimbang sejumlah pilihan, pemain yang juga pernah berseragam Juventus itu akhirnya menerima tawaran kontrak baru dari Los Colchoneros.

    "Klub menawariku kesempatan untuk memperbarui kontrak," tutur Tiago di situs resmi Atletico.

    "Aku merasa amat bangga karena musim lalu kami sudah menjalani sebuah musim yang luar biasa, tapi aku sempat mengira bahwa sudah waktunya untuk akhir dari sebuah siklus.

    "Aku sudah ditawari kesempatan untuk bermain di sejumlah liga internasional dan mengambil waktu untuk mengevaluasi opsi-opsiku sepanjang musim panas ini, tapi keputusan akhirku kian jelas dan Atletico adalah opsi satu-satunya," jelasnya.

    Dijelaskan situs resmi Atletico, pemain bernama lengkap Tiago Cardoso Mendes itu kini akan menjalani musim keenamnya bersama klub tersebut. Segera setelah meresmikan kesepakatan hitam di atas putih, ia pun akan langsung bergabung dengan rekan-rekan setimnya dalam aktivitas pramusim di Los Angeles de San Rafael, di Segovia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tiago Bertahan di Atletico 2 Tahun Lagi Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top