• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 22, 2014

    Daniel Agger Bakal Pindah di Anfield

    Agger Ragu Bertahan di Anfield
    Liga Inggris - Setelah kehilangan Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona, Liverpool kali ini tampaknya akan kembali kehilangan bek andalannya, Daniel Agger. Bek berusia 29 tahun yang kerap diisukan hijrah ke sejumlah klub, saat ini sedang mempertimbangkan masa depannya di Anfield.

    Sedianya pemain berpaspor Denmark itu, pada musim lalu kerap diterpa cedera yang membatasi waktu bermain bersama Steven Gerard Cs. Alhasil, dirinya selalu menghangatkan bangku cadangan.

    Selain itu, The Reds yang ingin mendatangkan defender Southamton, Dejan Lovren praktis akan membuat Agger bekerja keras untuk mendapatkan tempat dalam line-up racikan Brendan Rodgers. Hal tersebut, yang menjadi pertimbangan Agger untuk meneruskan masa baktinya di Liverpool.

    ”Bukan rahasia bahwa saya punya masalah musim lalu dan saya akan mempertimbangkan hal-hal lain. Bagaimanapun, hal (cedera) pada musim lalu tidak dapat saya terima,” kata Agger, seperti dilansir Soccerway, Selasa (22/07/14).

    ”Saya di sini sekarang dan terserah pelatih untuk menunjukan bahwa saya harus bermain (tetap di Liverpool atau tidak),” tambahnya.

    Kabarnya yang berembus, Agger akan kembali membela mantan klubnya di Denmark, Brondby. Sementara itu, Napoli juga diyakini telah menunjukan minatnya untuk mendaratkan kapten Timnas Denmark tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Daniel Agger Bakal Pindah di Anfield Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top