• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 16, 2014

    PIALA DUNIA 2014 : Meksiko VS Kamerun 1-0

    Oribe Peralta Jebol Gawang Kamerun Skor Jadi 1-0
    PIALA DUNIA - Oribe Peralta memecahkan kebuntuan Meksiko dan mengantarkan El Tri sementara unggul 1-0 atas Kamerun pada laga grup A di Estadio Das Dunas, Sabtu (14/6/2014). Gol pemecah kebuntuan Peralta tercipta pada menit ke-61.
    Gol Peralta berawal dari peluang yang diperoleh Giovani Dos Santos. Tendangan datar Giovani Dos Santos dari dalam kotak penalti sukses ditepis oleh Charles Itandje yang maju menutup ruang tembak.
    Bola hasil tendangan Dos Santos memantul ke belakang. Peralta yang berlari kencang ke arah bola kemudian memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti itu dengan tendangan terukur ke gawang kosong.
    El Tri sempat memperoleh keunggulan ketika pertandingan baru berjalan 11 menit. Umpan silang Hector Herrera dari area kiri pertahanan Kamerun sukses diteruskan Giovani Dos Santos dengan sontekan kaki kiri. Gol ini dianulir karena Dos Santos dianggap berada dalam posisi offside.
    Dos Santos yang berdarah Brasil kembali menggetarkan jala gawang Kamerun pada menit ke-29 setelah meneruskan tendangan penjuru Miguel Layun. Gol ini kembali dianulir oleh wasit karena hakim garis menilai Dos Santos berada dalam posisi offside.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PIALA DUNIA 2014 : Meksiko VS Kamerun 1-0 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top