• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 16, 2014

    Remires Ke Real Madrid?

    Ramires Isyaratkan ke Madrid
    LIGA SPANYOL – Meski tengah sibuk melakoni tiap pertandingan di babak penyisihan grup, tak lantas membuat rumor transfer pemain menjadi sepi. Baru-baru ini mencuat kabar bahwa gelandang Brasil, Ramires akan meninggalkan Chelsea untuk merapat ke Real Madrid.

    Mendengar kabar tersebut, Ramires pun memberikan komentar bahwa dirinyanya bisa saja pergi. Apalagi, Ramires memiliki kedekatan dengan Carlo Ancelotti kala masih membesut The Blues.

    Ramires juga tak sungkan menyebut Ancelotti adalah seorang pelatih yang hebat. Dirinya juga akan merasa senang jika bisa bereuni dengan Don Carletto.

    “Ancelotti adalah pelatih khusus bagi saya dan saya sangat menghargai dirinya,” ujar Ramires seperti dilansir Marca, Minggu (15/6/2014).

    “Dia (Ancelotti) banyak membantu saya ketika saya baru tiba di Chelsea dan dia sangat penting dalam membantu saya beradaptasi dengan posisi saya sebagai gelandang tengah. Dia pelatih yang sangat baik,” tuntasnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Remires Ke Real Madrid? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top