• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 16, 2014

    Menanti Partai Hidup Mati "Spanyol VS Chile"

    'Laga Hidup-mati untuk Spanyol, Partai Final buat Chile'
    TIMNAS CHILE - Chile bersiap menghadapi Spanyol yang sedang terluka. Laga antara kedua tim pun diprediksi akan berjalan ekstra sengit.

    Pendapat itu diutarakan oleh pemain depan Chile Esteban Paredes, mengingat Spanyol menuntaskan laga pertamanya dengan kekalahan 1-5 atas Belanda sementara Chile memetik kemenangan 3-1 dari Australia di laga pembuka.

    Artinya, Spanyol mesti memetik hasil positif di laga kedua demi memelihara asa lolos sebaliknya Chile pun akan menguak lebar peluang melaju jika bisa menuai hasil oke.

    Itulah yang membuat laga Spanyol lawan Chile di Maracana, Kamis (19/6/2014) dinihari WIB, akan punya dampak amat signifikan terhadap kedua tim.

    "Kami sudah beberapa kali menghadapi Spanyol. Ini akan jadi laga hidup-mati untuk mereka dan final buat kami," kata Paredes seperti dikutip Soccerway.

    "Kami cuma melihat sebagian dari pertandingan Spanyol lalu, kecepatan penting dan kami punya pemain-pemain tercepat dalam penyerangan. Siapapun yang tampil wajib main maksimal. Semua harus bekerja semaksimal mungkin. Tak satupun tim yang menekan seperti kami, tak terkecuali untuk menghadapi Spanyol nanti.

    "Tak terpikir untuk mencari hasil seri. Kami tampil dengan niat menang. Kami tak akan mendengarkan apa yang dikatakan orang tentang kami. Kami fokus untuk bekerja keras, tak bikin kesalahan dan mencoba mengalahkan Spanyol," tegasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Partai Hidup Mati "Spanyol VS Chile" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top