• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 16, 2014

    Chile Bakal Kesulitan Hadapi Spanyol Yang Sedang Terluka

    Chile Nantikan Laga Berat Kontra Spanyol yang Penuh Amarah
    TIMNAS CHILE - Usai Australia, kini Chile menatap Spanyol yang sebelumnya ditaklukkan Belanda. Kemenangan ditargetkan demi ke fase gugur, kendati tak akan mudah karena sang lawan adalah juara dunia yang kini penuh amarah.

    Chile punya bekal bagus untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014 usai mengalahkan Australia 3-1 pada laga perdananya. Tim asuhan Jorge Sampaoli kini menempati posisi dua dengan nilai tiga, hanya kalah selisih gol dari Belanda yang sebelumnya mempermalukan Spanyol 5-1.

    Satu kemenangan lagi amat berpeluang mengantarkan mereka melaju ke 16 besar, bahkan bisa langsung dipastikan dengan syarat Belanda di waktu bersamaan menang atas Australia. Kendati demikian hal ini tak akan mudah terwujud mengingat lawan Chile berikutnya adalah Spanyol.

    Meski sang lawan masih dalam atmosfer negatif usai mendapatkan pukulan telak dari Belanda, Arturo Vidal percaya kualitas para pemain La Furia Roja sangat mampu untuk memetik hasil maksimal. Belum lagi, Xavi Hernandez dkk. tentunya bakal tampil habis-habisan untuk bangkit dan menang demi menjaga peluang lolos dari grup.

    "Ini akan jadi laga yang berat. Spanyol adalah juara dunia dan mereka baru menderita sebuah kekalahan yang mengejutkan. Kami tahu mereka punya para pemain berkualitas dan akan sangat marah," kepada AS sebagaimana dikutip Football Espana.

    Chile dan Spanyol akan saling berhadapan di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Kamis (19/6/2014) dinihari WIB.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chile Bakal Kesulitan Hadapi Spanyol Yang Sedang Terluka Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top