• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 16, 2014

    Timnas Belanda Fokus Lawan Timnas Australia

    De Jong Ingatkan Belanda agar Lupakan Euforia dan Fokus ke Australia
    TIMNAS BELANDA - Nigel de Jong mengingatkan rekan-rekannya di tim nasional Belanda agar tak larut dalam euforia usai menggilas Spanyol. Apalagi sudah ada Australia yang berikutnya mesti dihadapi.

    Belanda memulai Piala Dunia 2014 dengan gemilang usai menang 5-1 atas Spanyol--juara tiga turnamen besar terakhir. Namun, De Jong menegaskan itu hanyalah satu hasil di fase grup, di mana masih ada dua lawan yang menanti.

    "Saya mengerti euphoria sangatlah besar setelah kemenangan 5-1 menghadapi Spanyol. Tapi kami juga harus tampil habis-habisan saat menghadapi Australia," kata De Jong seperti dikutip Soccerway.

    "Hari ini latihan diisi dengan sesi pemulihan (kondisi) karena 48 jam setelah pertandingan selalu menjadi yang terberat.

    "Tentu saja (hasil lawan Spanyol) itu sebuah kemenangan yang fantastis. Tapi itu hanyalah kemenangan di fase grup. Kami belum meraih apapun. Seperti juga kemarin, kami akan fokus menghadapi Australia," ucap gelandang 29 tahun itu.

    Belanda akan menghadapi Australia pada Rabu (18/6/2014) malam WIB. Di laga pertamanya dalam Grup B, Socceroos memetik hasil buruk setelah kalah 1-3 dari Chile.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Belanda Fokus Lawan Timnas Australia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top