• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 16, 2014

    Cristiano Ronaldo Siap Tampil Lawan Jerman

    Cristiano Ronaldo Siap Tampil Lawan Jerman
    TIMNAS PORTUGAL – Jelang menghadapi laga perdana babak penyisihan grup  G kontra Jerman malam nanti, megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo dipastikan akan tampil. Kabar itu pun seakan membantah banyak spekulasi yang beredar perihal kondisi CR7.

    Kepastian itu sudah dikonfirmasi langsung oleh Ronaldo. Pemain Real Madrid itu mengatakan bahwa dirinya sudah pulih dari cedera lutut yang sempat mengganggu dirinya baru-baru ini.

    “Saya akan menjadi orang yang pertama memberitahu pelatih jika saya tidak dapat bermain, saya tidak akan pernah menempatkan karier saya pada risiko bahkan di Piala Dunia,” ujar Ronaldo seperti dilansir ESPN, Senin (16/6/2014).

    “Saya ingin siap 110 persen, tapi dengan siap 100 persen sudah cukup untuk membantu tim saya,” lanjut Ronaldo.

    CR7 yang menggunakan perban di lututnya memang sudah ikut berlatih. Hadirnya Ronaldo, membuat rasa percaya diri Selecao das Quinas akan semakin meningkat.

    “Jelas, saya berharap saya tidak akan merasakan rasa sakit, tapi itu tidak mungkin. Saya tidak berpikir, bahwa melewatkan rasa sakit setiap hari,” tutur eks pemain Manchester United.

    “Saya bisa membuat perbedaan di sini tapi di sini saya hanya membantu tim,” lanjutnya.

    Sementara itu, pelatih Portugal, Paulo Bento menyambut sukacita kabar soal Ronaldo. Namun, Bento mengisyaratkan skuadnya tidak akan terlalu bergantung pada Ronaldo.

    “Penting memiliki pemain seperti Ronaldo, tapi hal itu bukan berarti kami harus menjadi juara Piala Dunia. Ke-23 pemain harus kompak untuk mencapai hasil terbaik,” papar Bento.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cristiano Ronaldo Siap Tampil Lawan Jerman Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top