• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 16, 2014

    PIALA DUNIA : Inggris VS Italia 1-2

    PIALA DUNIA : Inggris VS Italia 1-2
    PIALA DUNIA - Hasil Piala Dunia 2014 tadi malam pertandingan Inggris vs Italia ditutup dengan skor 1-1 di babak pertama.  Claudio Marchisio dan Daniel Sturridge saling berbalas untuk mencetak skor Inggris vs Italy. Jika hasil Italia vs Inggris ini bertahan hingga 90 menit, kedua tim dalam laga England vs Italy akan berada di bawah Kosta Rika yang secara mengejutkan memimpin Grup D.
    Dalam laga Italia vs Inggris, pelatih Cesare Prandelli memainkan skema 4-3-3 tanpa kiper Gianluigi Buffon yang cedera. Sebagai pengganti, ada Salvatore Sirigu sebagai dewa pertahanan terakhir Azzurri. Sementara itu, Inggris menggunakan pola 4-2-3-1 dengan Daniel Sturridge sebagai penyerang utama.
    Italia vs Inggris 1
    PIALA DUNIA : Inggris VS Italia 1-2
    Kejutan pertama datang dari Inggris. Raheem Sterling melepaskan tembakan jarak jauh yang hanya membentur sisi gawang. Selang sesaat, giliran Jordan Henderson yang mengetes kejelian Sirigu di bawah mistar. Italia yang tenang, perlahan-lahan mulai menguasai situasi dibandingkan Inggris yang ingin bermain spartan.
    Giliran Antonio Candreva yang kemudian menguji Joe Hart dengan upayanya pada menit 19. Selang tiga menit, Mario Balotelli melepaskan tembakan yang melayang. Namun kesempatan kembali datang bagi Inggris. Danny Welbeck mengirim umpan silang yang disapu oleh Andrea Barzagli dan nyaris membuat Italia terbobol. Sirigu terus dibuat sibuk.
    Inggris 3
    PIALA DUNIA : Inggris VS Italia 1-2
    Wayne Rooney 2
    PIALA DUNIA : Inggris VS Italia 1-2
    Deadlock terus berlangsung. Kedua kubu tampak berhati-hati dalam menyusun serangan. Namun, akhirnya kebuntuan pecah juga di menit 34. Claudio Marchisio memanfaatkan keriuhan di kotak penalti dengan tembakan kencang ke sudut gawang Joe Hart. Sang kiper yang terhalang empat pemain Inggris tidak bisa berbuat banyak.
    Marchisio 1
    PIALA DUNIA : Inggris VS Italia 1-2
    Ini hanya berjalan sesaat. Menit 37, Daniel Sturridge sukses menyamakan kedudukan. Ia yang berlari bebas tanpa kawalan meneruskan umpan silang brilian Wayne Rooney ke gawang Sirigu. Ini membuat laga semakin panas.
    Mario Balotelli dan Antonio Candreva nyaris membuat perbedaan lagi. Namun Inggris masih dilindungi dewi fortuna. Skor ketat 1-1 inilah yang dibawa hingga turun minum.
    Sturridge 1
    PIALA DUNIA : Inggris VS Italia 1-2
     Gol: Daniel Sturridge ’37/ Claudio Marchisio ’34
    INGGRIS (4-2-3-1): Hart; Johnson, Cahill, Jagielka, Baines; Gerrard, Henderson; Sterling, Rooney, Welbeck; Sturridge.
    ITALIA (4-3-3): Sirigu; Darmian, Paletta, Barzagli, Chiellini; Pirlo, De Rossi, Verratti; Candreva, Balotelli, Marchisio.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PIALA DUNIA : Inggris VS Italia 1-2 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top