• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 4, 2014

    Menanti Laga Partai Final Dini "Sapnyol VS Belanda"

    Spanyol Fokus Penuh ke Laga Pertama Lawan Belanda
    Tim nasional Spanyol bakal mengawali kiprah di Piala Dunia 2014 melawan timnas Belanda. La Furia Roja pun fokus penuh untuk menghadapi pertandingan melawan De Oranje itu.

    Spanyol yang menjadi unggulan, malah menelan kekalahan saat melakoni pertandingan pertama Piala Dunia 2010 ketika berhadapan dengan timnas Swiss. Pada prosesnya, tim besutan Vicente Del Bosque itu akhirnya bisa menjadi juara.

    Untuk Piala Dunia kali ini, Spanyol yang tergabung di Grup B, bakal bersaing melawan Belanda, Chile, dan Australia. 

    Pada laga pertama, tim 'Matador' akan melawan Robin van Persie dkk., dalam pertandingan yang akan berlangsung pada 13 Juni mendatang di Arena Fonte Nova, Salvador.

    Menatap pertandingan itu, Spanyol tak ingin mengalami nasib serupa seperti saat pertandingan pertama di Piala Dunia 2010. Hal itu seperti diungkapkan oleh bek Spanyol Cesar Azpilicueta.

    "Itu akan berat, tapi di Piala Dunia terakhir, kami kalah dari Swiss di laga perdana. Tak ada seorang pun yang mengharapkan itu," kata Azpilicueta di As.

    "Itu menunjukkan bahwa setiap pertandingan rumit, dan Anda tak bisa melihat lebih dari laga pertama, yang bagi kami merupakan pertandingan melawan Belanda. Kami tak bisa melihat di laga belakang itu," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Partai Final Dini "Sapnyol VS Belanda" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top