• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 5, 2014

    Inilah Pengganti Kiper Atletico Madrid

    Miguel Angel Moya.
    LIGA SPANYOL – Atletico Madrid sepertinya sudah ambil ancang-ancang jika kehilangan kiper utama Thibaut Courtois. Atletico sudah resmi mendapatkan kiper Miguel Angel Moya, yang didapat dari Getafe.

    Diketahui, Moya tampil sebanyak 26 kali membela Getafe pada musim lalu. Sayang, cedera lutut pada bulan Maret telah menghancurkan performanya pada muusim lalu.

    Sebagai tindakan antisipasi kehilangan Courtois, Atletico langsung mengamankan mantan kiper tim nasional Spanyol muda itu. Moya akan bergabung dengan tim asuhan Diego Simeone setelah digaet dengan dana 3 juta euro.

    Aksi Miguel Angel Moya.
    Dia akan dikontrak hingga 2017 mendatang. Namun, Moya belum menjalani tes medis karena masih mengalami cedera. Konfirmasi berita itu sudah dilakukan oleh situs resmi juara La Liga tersebut.

    Praktis, berita ini membuat masa depan Courtois di Atletico semakin tidak jelas. Diketahui, kiper yang sudah tiga tahun bermain sebagai pemain pinjaman dari Chelsea itu memang sedang menjadi rebutan antara The Blues dengan Atletico.

    Sebelumnya, Courtois sudah menegaskan belum melakukan kontak dengan Chelsea. Sedangkan orang nomor satu di El Atleti, Miguel Angel Gil Marin, menegaskan kiper nomor satu Belgia itu akan bertahan di timnya dengan status permanen.

    Aksi Miguel Angel Moya.
    Namun, belakangan ini Courtois merubah pikirannya. Pekan lalu, dia mengisyaratkan ingin kembali ke tim asal London itu. Alhasil, kedatangan Moya membuat kepergiannya ke Stamford Bridge semakin terbuka.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Pengganti Kiper Atletico Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top