• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 5, 2014

    Cedera Oxlade-Chamberlain Bakal Absen Di PD 2014 Brasil

    Hodgson Khawatirkan Cedera Oxlade-Chamberlain
    TIMNAS INGGRIS-Midfileder tim nasional Inggris Alex Oxlade-Chamberlain mendapatkan cedera di laga persahabatan melawan timnas Ekuador. Roy Hodgson pun khawatir pemain asal Arsenal itu mengalami cedera serius.

    The Three Lions menuai hasil imbang 2-2 saat berhadapan dengan Ekuador dalam pertandingan yang berlangsung di Sun Life Stadium, Miami, Kamis (5/6/2014).

    Dalam pertandingan itu banyak insiden terjadi. Oxlade-Chamberlain harus mengakhiri pertandingan lebih awal karena mengalami benturan dengan pemain Ekuador Carlos Gruezo.

    Pada menit 63, Hodgson pun memasukan Joe Flanagan sebagai penggantinya. Saat keluar lapangan, Oxlade-Chamberlain pun terlihat terpincang-pincang.

    Selain itu, aksi perkelahian antara Antonio Valencia dan Raheem Sterling juga turut mewarnai laga antara Inggris melawan Ekuador. Keduanya langsung diusir dari lapangan oleh wasit yang memimpin pertandingan.

    Soal cedera yang menimpa Oxlade-Chamberlain, Hodgson mempunyai suatu kekhawatiran.

    "Kami mempunyai sebuah kekhawatiran, itu mungkin ada kerusakan ligamen," kata Hodgson di Sports Mole.

    Di awal musim lalu, Oxlade-Chamberlain juga sempat mengalami gangguan pada lututnya. Cedera itu memaksanya absen dari pertengahan Agustus 2013 hingga pertengahan Januari 2014.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cedera Oxlade-Chamberlain Bakal Absen Di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top