• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 4, 2014

    Cazorla Takut cesc Fabregas Ke Chelsea

    Gelandang asal Spanyol, Cecs Fabregas bersama pelatih Arsenal, Arsene Wenger.
    LIGA INGGRIS-Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, berharap Cesc Fabregas lebih memilih kembali ke Arsenal daripada bergabung dengan Chelsea, seandainya pemain Spanyol tersebut memutuskan meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. 

    Fabregas pernah berseragam Meriam London selama delapan tahun sebelum memutuskan hijrah ke Barcelona pada musim 2011-2012. 

    Belakangan, Fabregas disebut-sebut akan hengkang dari Camp Nou. Chelsea, Manchester City, dan Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang berusia 27 tahun tersebut. Chelsea yang paling ngotot karena Fabregas dinilai sosok yang ideal menggantikan Frank Lampard. Gelandang asal Inggris itu telah memutuskan meninggalkan Chelsea. 

    "Aku membaca bahwa dia akan pergi ke Chelsea. Namun, aku lebih menyukai kalau dia kembali ke Arsenal karena dia adalah pemain besar dan mereka (pendukung Arsenal) mencintai dia," kata Cazorla. 

    "Aku tidak tahu bagaimana masa depannya, tetapi aku berharap dia akan bahagia dan menikmati kariernya di tim mana pun," lanjutnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cazorla Takut cesc Fabregas Ke Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top