• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 4, 2014

    LIGA PERANCIS : Lucas Mouran Bakal Bertahan Di PSG

    Lucas Bahagia & Betah di Paris
    LIGA PERANCIS – Winger Paris Saint Germain (PSG), Lucas Moura disinyalir dijadikan alat barter klub untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea, setelah sebelumnya mendatangkan David Luiz.

    Namun, ketimbang pusing memikirkan skema tersebut. Lucas jusrtu menyatakan ikrar kesetiaanya mengenakan jersey Les Parisiens dan menyatakan bahagia di Paris. Lucas juga yakin dirinya turut andil dalam merengkuh kembali gelar Ligue One musim lalu.

    “Saya tidak selalu bermain musim lalu, namun saya bermain di pertandingan-pertandingan besar dan mencetak gol-gol penting. Kami memenangkan tiga gelar dan saya mengganggap diri saya sepenuhnya terlibat (di tim),” ungkap Lucas, seperti dilansir Le Parisien, Rabu (4/6/2014).

    “Saya bagian dari petualangan ini, di klub yang fantastis, dengan generasi yang ambisius. Saya sangat bahagia di Paris,” sambungnya.

    Pemain berusia 21 tahun itu juga kini melihat PSG sebagai brand terkemuka dunia. Lucas percaya tak butuh lama untuk klubnya menjadi klub terbaik dunia.

    “Kami mulai dilihat banyak orang dan banyak anak mengenakan jersey PSG. Reputasi klub telah menyebar ke Atlantis dan Paris akan segera meraih keuntungan. Dengan segala jerih payah dan investasi dari pemimpin kami, PSG akan menjadi salah satu klub terbaik dunia,” yakin Lucas.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA PERANCIS : Lucas Mouran Bakal Bertahan Di PSG Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top