• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 4, 2014

    Juanfran Siap Perkuat Spanyol

    Juanfran Pulih dari Cedera Engkel
    TIMNAS SPANYOL-Juanfran mengaku sudah pulih 100 persen dari cedera engkel yang sempat membekapnya. Bek Atletico Madrid itu pun siap memperkuat tim nasional Spanyol di Piala Dunia 2014.

    Juanfran mendapatkan cedera tersebut saat Atletico dikalahkan Real Madrid di final Liga Champions, 24 Mei silam. Namun, dia sekarang sudah kembali fit dan siap memberikan yang terbaik untuk La Furia Roja.

    "Saya tak punya masalah apapun dan saya 100 persen bersama tim," aku Juanfran di situs resmi FIFA.

    "Saya punya momen-momen sulit dalam karier saya dan saya telah mengatasinya -- ini adalah salah satunya," tambahnya.

    Skuat Spanyol saat ini tengah berada di Washington, Amerika Serikat. Mereka akan menjalani pemusatan di sana sebelum bertolak ke Brasil. Pada Sabtu (7/6/2014) mendatang, tim besutan Vicente del Bosque itu akan menjajal El Salvador dalam laga persahabatan.

    Di Piala Dunia 2014, Spanyol tergabung di Grup B bersama Belanda, Australia, dan Chile. Mereka akan mengawali kiprahnya dengan melawan Belanda di Arena Fonte Nova, Salvador, 13 Juni mendatang
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juanfran Siap Perkuat Spanyol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top