• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 4, 2014

    Menanti Laga Ujicoba : Inggris VS Ekuador

     Inggris Bakal Turunkan Pemain Lapis Kedua
    TIMNAS INGGRIS - Inggris akan melakoni uji coba melawan Ekuador di Miami pada hari Rabu (4/6/2014). Bagi Roy Hodgson, ini adalah kesempatan untuk memainkan para pemain lapis kedua.

    Hodgson membantah bahwa ini dilakukannya lantaran beberapa pemain utama cedera. Menurutnya, seluruh pemain yang ada di dalam skuat dalam kondisi fit.

    "Mereka semua berlatih penuh dan saya senang karena setelah berlatih selama dua setengah pekan, tidak ada pemain kami yang cedera," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

    "Kami masih punya dua laga uji coba lagi dan saya harap kami bisa melaluinya dengan baik. Akan menyenangkan jika kami terbang ke Brasil dengan seluruh 23 pemain karena setelah uji coba di Miami ini, dua pemain muda, Jon Flanagan dan John Stones, akan pergi."

    "Akan ada beberapa perubahan untuk laga melawan Ekuador. Tapi, saya tidak bisa menjabarkannya secara detil," kata Hodgson.

    Bek Manchester United, Phil Jones, diperkirakan akan bermain sejak awal. Begitu juga dengan gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, dan bek Southampton, Luke Shaw, yang akan mengisi pos bek kiri menggantikan Leighton Baines.

    Kapten The Three Lions, Steven Gerrard, juga akan diistirahatkan. Jabatan kapten tim untuk laga itu akan diserahkan kepada Frank Lampard.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Ujicoba : Inggris VS Ekuador Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top