• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 4, 2014

    LIGA ISL : PSM U-21 Keok Ditangang Persipura U-21

    PSM Makassar U-21 Gagal berbuat banyak di Indonesian Super League 2014
    LIGA INDONESIA ISL - Peluang skuad muda PSM U-21 yang berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21 musim 2014 untuk lolos ke babak selanjutnya dikandaskan Persipura U-21. 

    Tim asuhan Imran Amirullah takluk 1-2 di Stadion Mandala, Jayapura. Meski masih menyisakan satu laga lagi, namun PSM U 21 sudah dipastikan tidak mendapatkan tiket untuk melanjutkan kompetisi ISL U-21.

    Pelatih PSM U-21, Imran Amirullah, mengakui tugasnya kali ini sangat berat mengingat tim ini baru dibesutnya setelah manajemen PSM memberhentikan pelatih sebelumnya.

    "Kami sudah tidak memiliki peluang lolos baik sebagai juara maupun runner-up Grup 5. Kekalahan atas Persipura U-21 telah menutup peluang kami. Tidak mudah bagi para pemain melalui semua tahapan dan proses ini," tutur Imran kepada Okezone, Rabu (4/6/2014). 

    Imran beralasan tim lawan sudah lebih padu dan mental mereka lebih baik. "Tetapi sebagai pelatih pastinya saya tetap memberi apresiasi kepada para pemain yang telah berusaha di lapangan. Walaupun hasilnya belum sesuai harapan," sambung Imran.

    Bagi Imran, apa yang dialami timnya merupakan proses pembelajaran untuk lebih baik kedepan. 

    "Membentuk tim yang tangguh perlu persiapan yang baik dan serius. Semoga para pemain, tim pelatih, dan manajemen dapat mengambil hal-hal positif dari pengalaman ini untuk mempersiapkan tim PSM U-21 lebih siap lagi. Karena sukses itu tidak diraih secara instan. Tetapi butuh kerja keras dan persiapan yang matang," tambah Imran.

    Diketahui, PSM U-21 masih memiliki satu pertandingan lagi, yaitu melawan Persiram Raja Ampat. Persiram sendiri bersama Persipura telah dipastikan lolos mewakili Grup 5 ISL U-21 zona Sulawesi-Papua
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA ISL : PSM U-21 Keok Ditangang Persipura U-21 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top