• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 4, 2014

    Bosnia Makin Pede Tatap Piala Dunia

    Dzeko
    Bosnia-Herzegovina mendapat bekal yang positif menuju Piala Dunia lewat kemenangan di laga-laga ujicoba. Edin Dzeko pun menyebut bahwa timnya kian percaya diri menatap turnamen di Brasil.

    Dua kemenangan dibukukan oleh Bosnia dalam dua laga ujicoba menjelang Piala Dunia 2014. Akhir Mei lalu, tim arahan Safet Susic itu memetik kemenangan 2-1 atas tim kuat dari Afrika, Pantai Gading.

    Usai membukukan kemenagan atas Pantai Gading, Bosnia kembali meraih hasil positif saat menghadapi Meksiko. Dalam pertandingan di Soldier Field, Chicago, Rabu (4/6/2014) pagi WIB yang dipenuhi oleh pendukung Meksiko, Bosnia memetik kemenangan tipis 1-0.

    Hasil-hasil itu disebut Dzeko membuat timnya makin percaya diri. Penyerang Manchester City itu pun berharap Bosnia bisa lolos dari fase grup.

    "Mengalahkan Pantai Gading dan kemudian Meksiko di hadapan para pendukungnya itu bagus untuk kepercayaan diri kami," sahut Dzeko kepada ESPN seperti dikutip Reuters.

    "Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk Piala Dunia. Ini adalah hal yang luar biasa untuk tim kami dan negara kecil kami, kami sudah menunggu lebih dari 20 tahun untuk ini dan kami ingin melakukan yang terbaik untuk lolos ke putaran kedua dan kemudian kami akan lihat," katanya.

    Bosnia tergabung di Grup F bersama dengan Argentina, Nigeria, dan Iran. Argentina akan jadi lawan perdana untuk Miralem Pjanic dkk. pada 15 Juni mendatang
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bosnia Makin Pede Tatap Piala Dunia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top