• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 4, 2014

    Timnas Kroasia Mendarat Di Brasil

    Penggawa Kroasia
    TIMNAS KROASIA-Timnas Kroasia sudah tiba di Sao Paulo, Brasil, kemarin waktu setempat. Tim besutan Niko Kovac pun tak lantas bersantai, melainkan langsung bersiap untuk menghadapi laga perdana kontra Brasil.

    Luka Modric cs dijadwalkan akan melakukan serangkaian latihan. Beradaptasi dengan cuaca dan lapangan akan dilaksanakan oleh Kroasia. Dengan melakukan persiapan seperti itu, mengisyaratkan Kroasia mewaspadai benar tiga calon lawannya. Selain Brasil, ada Meksiko dan Ekuador.

    Dua nama Negara terakhir, juga mampu tampil baik dalam laga persahabatan. Sontak, hal itu membuat Kovac akan berusaha menyiapkan tim yang kompetitif.

    “Beberapa hari pertama kami akan melakukan latihan ringan, dengan persiapan akhir untuk melawan Brasil,” ujar Kovac, seperti diberitakan oleh Federasi Sepakbola Kroasia yang dikutip Soccerway, Rabu (4/6/2014).

    “Grup kami sangat sulit bersama Kamerun yang mampu bermain baik saat laga persahabatan kontra Jerman dan Meksiko yang memiliki mental bertanding sangat baik,” tuntasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Kroasia Mendarat Di Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top