• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 4, 2014

    Michael Ballack Khawatirkan Ozil Di PD 2014 Brasil

    Michael Ballack
    LEGENDA SEPAKBOLA – Legenda Tim Nasional Jerman, Michael Ballack mengungkapkan bahwa sinar Mesut Ozil perlahan meredup menjelang Piala Dunia 2014 Brasil, 13 Juni mendatang. Tak dapat dipungkiri bahwa pascabergabung dengan Arsenal, Ozil terlihat kesulitan menemukan bentuk terbaiknya.

    Ozil berlabuh di Emirates Stadium pada jendela transfer musim panas lalu usai membela Real Madrid selama tiga musim (2010-13). Mantan kapten Der Panzer itu menambahkan bahwa Ozil kini tengah berjuang mengembalikan performa dan rasa percaya dirinya.

    Pemain berbanderol 42,5 juta pounds itu bahkan sempat mendapat cibiran dari para pendukung Jerman saat timnya ditahan imbang Kamerun 2-2 pada laga persahabatan, Minggu dini hari lalu.

    Setiap kali Ozil menguasai bola, Signal Iduna Park bergemuruh dengan suara cibiran. Sorakan kembali terdengar, saat Ozil ditarik keluar pada menit ke-63 dan perannya pun digantikan oleh Lukas Podolski.

    “Penampilan Ozil tampak menghilang. Sulit untuk mengatakan di mana kepalanya akan berada di Piala Dunia. Saya melihatnya bermain untuk Timnas akhir pekan lalu dan saya tidak terkejut, tidak takut, tapi sedikit khawatir dengan penampilan yang sebenarnya,” tutur Ballack, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (4/6/2014).

    “Dia telah melakukan dengan baik untuk Jerman dan dia bermain baik selama kampanye kualifikasi. Namun, dalam beberapa bulan terakhir –sejak pindah ke Arsenal- dia belum menjadi pemain yang sama ketika bermain di Timnas,” tutup mantan bintang Bayern Munich dan Chelsea itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Michael Ballack Khawatirkan Ozil Di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top