• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 4, 2014

    Eden Hazard Pakai Nomor 10 Di Chelsea Musim Depan

    Eden Hazard
    LIGA INGGRIS - Hati Eden Hazard sedang berbunga-bunga. Pasalnya, Hazard akan memakai kostum nomor 10, yang merupakan nomor favoritnya, di Chelsea mulai musim depan. 

    Sejak masih bermain untuk Lille, Hazard identik dengan nomor 10. Dia juga memakai nomor tersebut ketika bermain untuk tim nasional Belgia.

    Akan tetapi, Hazard tak bisa menggunakan nomor 10 ketika dia tiba di Chelsea pada tahun 2012. Pasalnya, nomor itu sudah jadi milik Juan Mata. Hazard kemudian memilih kostum nomor 17.

    Kostum nomor 10 Chelsea sekarang tak lagi berpemilik karena Mata telah pindah ke Manchester United. Hazard pun bisa memakai nomor kesayangannya lagi.

    "Saya sangat senang bisa memakai nomor 10 untuk Chelsea," aku Hazard di situs resmi Chelsea.

    "Itu adalah nomor favorit saya dan nomor yang biasa saya pakai untuk tim nasional, juga nomor yang digunakan oleh para idola saya ketika saya masih kecil, seperti Zinedine Zidane," jelasnya.

    "Saya berharap itu akan mendatangkan banyak keberuntungan untuk saya di masa mendatang dan saya ingin fans segera melihat saya memakai nomor itu musim depan," kata pemain 23 tahun ini.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Eden Hazard Pakai Nomor 10 Di Chelsea Musim Depan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top