• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 4, 2014

    Menanti Sepak Terjang Timnas Jerman Di PD 2014 Brasil

    Sebastian Schweinsteiger, Philipp Lahm, dan Manuel Neuer
    TIMNAS JERMAN - Tiga bintang Bayern Munich yang kini tengah berjuang dengan kondisi kebugaran mereka jelang perhelatan Piala Dunia, Bastian Schweinteiger, Philipp Lahm, dan Manuel Neuer dikabarkan telah berada dalam kondisi siap tempur.

    Bahkan menurut pelatih kebugaran Tim Nasional (Timnas) Jerman, Darcy Norman sang kapten, Lahm sudah dapat berlari dan berlatih menggunakan bola. Sebelumnya, Lahm sempat diganggu dengan cedera ankel. Neuer sendiri terlihat telah berlatih bersama kiper Timnas lainnya bersama pelatih kiper, Andreas Köpke, diberitakan Bundeliga.com, Rabu (4/6/2014).

    Akan tetapi untuk pertandingan ujicoba melawan Armenia pada Sabtu dini hari nanti baik Lahm dan Schweinsteiger dikabarkan akan absen. Pada ujicoba terakhir kala Tim Panzer ditahan imbang oleh Kamerun pada Minggu kemarin, Schweinsteiger tidak turun kelapangan alias absen.

    Melihat beberapa pemainnya tengah berjuang mengatasi masalah fisik mereka sang pelatih, Joachim Loew telah memberikan empat hari libur kepada para pemainnya. Setelah itu mereka akan mempersiapkan pertandingan ujicoba terakhir sebelum terbang ke Brasil melawan Armenia.

    Bahkan Loew secara khusus telah memberikan program latihan yang berbeda kepada para punggawa der Panzer. Terutama untuk Sami Khedira yang baru saja sembuh dari cedera ligament.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Sepak Terjang Timnas Jerman Di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top